Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Percantik Rumahmu dengan Tren Desain Rumah Tahun 2020 Ini

Carinspirasi.com,- Mengawali tahun baru bukan hanya dengan baju baru ataupun sepatu baru. Rumah pun bisa Anda ubah untuk mengawali tahun yang baru ini. Apalagi di tahun 2020 ini, sedang trennya mengubah rumah dengan bentuk interior yang maksimalis. Ingin tau tren desain rumah 2020? Yuk intip di bawah ini!

Pada tahun lalu gaya minimalis adalah tren untuk desain interior rumah. Nah di tahun 2020 ini malah kebalikannya. Kamu bisa nih mengikuti tren ini dengan mengubah bentuk rumah kamu dengan gaya maksimalis. Atau kamu yang baru merancang pembangunan rumah bisa gunakan tren desain rumah 2020 sebagai berikut.
Percantik Rumahmu dengan Tren Desain Rumah Tahun 2020 Ini

Tren Desain Rumah Tahun 2020

Bukan Cuma rumah, cafe pun bisa menggunakan konsep desain maksimalis ini agar membuat pengunjungnya merasa nyaman. Nah, untuk desainnya perhatikan tips sebagai berikut

  • Tropical Vibe


Kalau di gaya minimalis dianjurkan untuk menaruh satu atau dua tanaman saja, di gaya maksimalis ini justru menerapkan konsep perbanyak tanaman di dalam rumah. Kamu bisa menambahkan tanaman seperti lidah mertua, sukulen mini, kaktus, dan aglaonema. 

Untuk kamu yang tidak mau dibuat ribet merawat tanaman setiap hari, bisa cukup dengan menambahkan aksen tanaman seperti akar rotan kayu atau serutan pohon oak dan lain-lain.

  • Hiasan Dinding Bermotif Abstrak


Gaya abstrak atau yang sering disebut dengan gaya teraso adalah desain acak yang menghiasi dinding dan lantai rumah. Dulu desain ini sempat populer di tahun 80an dan di tahun 2020 ini gaya ini kembali ngetren. Terapkan konsep desain ini untuk membuat rumahmu Nampak elegan.

  • Perabotan dengan Bentuk Glamour


Sesuatu yang glamour menimbulkan kesan mewah dan elegan. Nah tren desain rumah 2020 ini adalah dengan menambahkan perabotan atau furniture yang memiliki bentuk glamour. Kamu bisa menambahkan perabotan yang memiliki bentuk bulat dan melengkung, serta pilihlah warna perak atau emas.

  • Desain Dapur dengan Sentuhan Hitam


Beberapa tahun belakangan ini, dapur yang simpel dan warna serba putih adalah desain interior yang sedang tren waktu itu. Nah saat ini cobalah untuk mengubah dapur Anda dengan tambahan-tambahan warna hitam. Takut dapur Anda terlihat gelap? Warnai dinding dapur Anda dengan cat putih, kemudian pilih warna hitam untuk meja dapur, lemari dapur, wastafel dan lain sebagainya.

Itu dia tren desain rumah 2020 ini, cobalah untuk mengubah bentuk warna Anda agar tetap terlihat modis dan elegan.

Carinpirasi
Carinpirasi Blog yang membahas seputar inpirasi dekorasi hingga inspirasi untuk hal yang lain